(VIDEO) Gabriel Jesus Kembali, Aguero Galau Lagi

Selasa, 4 April 2017 07:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Alex Livesey/GettyImages
Penyerang Man City, Sergio Aguero (insert:Gabriel Jesus). Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Penyerang Man City, Sergio Aguero (insert:Gabriel Jesus).

Penyerang berusia 19 tahun itu mendapat cedera saat membela Manchester City saat melawan AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-25 di Vitality Stadium yang digelar pada tanggal 14 Februari 2017 lalu.

Setelah lebih dari satu bulan absen membela The Citizens, kini melalui situs resmi klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini Gabriel Jesus telah kembali dan mengikuti sesi latihan yang dipimpin oleh Pep Guardiola.

Sejak ia absen, striker andalan City di musim-musim sebelumnya yang sempat terasingkan, Sergio Aguero dipercaya lagi untuk mengisi lini depan dalam taktik Pep.

Kini, setelah dirinya mulai latihan lagi dan siap tampil membela Man City, bukan tidak mungkin jika Sergio Aguero akan kembali menjadi penghias bangku cadangan.

Dalam waktu dekat ini, Man City akan berkunjung ke Stamford Bridge, markas dari sang pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea untuk melakoni pertandingan Liga Primer pekan ke-31.

Sekadar informasi, baik bagi Man City maupun Chelsea, keduanya baru sama-sama melakoni pekan ke-30 di kompetisi Liga Primer Inggris 2016/17 ini.