La Liga Spanyol

(VIDEO) Ivan Rakitic Kedapatan Hina Pemain MU

Selasa, 4 April 2017 16:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Kemenangan Barcelona atas Granada yang berakhir dengan skor 4-1, Senin (03/04/17) kemarin menyisakan sebuah drama. Dalam pertandingan tersebut, terjadi sebuah insiden kecil yang melibatkan Ivan Rakitic dengan pemain pinjaman Granada, Andreas Pereira.

Rakitic terlihat menghina pemain berusia 21 tahun tersebut menit ke-77, ketika keduanya terlibat kontak fisik. Gelandang asal Kroasia itu menyebut bahwa sebaiknya Pereira dan Granada bermain di kasta kedua La Liga Spanyol, dilansir dari Daily Mail.

"Pergi sana ke divisi kedua (Segunda), dasar sialan," ujar Rakitic yang terlihat mengatakan kata-kata hinaan tersebut dari kamera.

Kata-kata kasar yang dikeluarkan mantan pemain Sevilla itu terjadi setelah wasit Santiago Jaime memberikan kartu kuning kepadanya. Pesepakbola berusia 29 tahun itu tampak tak menerima keputusan pengadil lapangan, dan Andreas Pereira tampak terlihat memprovokasi Rakitic dengan mendorongnya.

Kekalahan 1-4 atas Barcelona memang membuat Granada semakin terpuruk di zona degradasi di posisi 19 tabel klasemen sementara. Sedangkan untuk Barcelona, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menempel Real Madrid di puncak klasemen dengan mengumpulkan 66 poin dari 29 laga.

1.4K