Friendly Match

Ismed Sofyan Bangga Persija Bisa Main di Patriot

Rabu, 5 April 2017 23:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku tak masalah akan hasil imbang yang diraih Persija atas Timnas Indonesia U-22. Baginya, dia lebih bangga akhirnya dapat bermain di kandang sendiri.

Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol saat menjamu Timnas Indonesia U-22. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Persija Jakarta mendapat dukungan penuh dari The Jakmania

Meski gagal meraih kemenangan, namun hal itu tidak membuat kapten Persija, Ismed Sofyan sedih. Dia lebih bangga karena akhrinya Persija Jakarta dapat bermain di dekat Jakarta.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPersija Jakarta vs Timnas U-22 mendapat dukungan besar dari The Jakmania.

"Yang pertama Alhamdulillah kami bisa bermain di Stadion Patriot, sebagai kandang kami. Dan lebih penting disaksikan Jakmania," ucap Ismed selepas laga.

"Pertandingan tadi, meski tidak menang, tapi saya cukup puas meski hasil 0-0," tambah dia.

Memang rasa bangga Ismed bukan tanpa alasan. Terlebih setelah sekian lama Persija harus bemain di luar Jakarta. Persija kerap melakukan laga kandang di Stadion Manahan Solo.

Tentu hal ini sangat disayangkan Persija. Sebab, meski bermain kandang, tapi tim berjuluk Macan Kemayoran tidak mendapat dukungan penuh dari Jakmania.

Sementara itu, dalam laga tadi Jakmania memadati Stadion Patriot memiliki kapasitas 30 ribu penonton. "Saya sebagai pemain berharap kepada timnas U-22 bisa memenuhi target yang diharapkan oleh PSSI," tuntasnya.

678