Friendly Match

Luis Milla Nilai Kualitas Lapangan Stadion Patriot Buruk

Rabu, 5 April 2017 23:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior tampak pusing saat jumpa pers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior tampak pusing saat jumpa pers.

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang saat beruji coba melawan Persija Jakarta. Skuat besutan Luis Milla hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Luis Milla kembali meraih hasil kurang memuaskan dalam debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22. Setelah takluk 1-3 dari Myanmar, saat ini Timnas U-22 bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persija Jakarta.

Gagal meraih kemenangan, Luis Milla tidak menyalahkan para penggawanya. Baginya dia menyoroti kualitas lapangan, Stadion Patriot, Kota Bekasi tempat berlangsungnya laga uji coba ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKualitas lapangan yang buruk dinilai membuat laga Persija Jakarta vs Timnas U-22 sulit berkembang.

"Hasil imbang ini sudah menunjukkan banyak perkembangan dalam tim ini. Saya sudah bilang sebelumnya, kami punya tim yang sangat bagus," ucap Milla selepas pertandingan, Rabu (05/04/17).

"Tapi kami lawan tim yang lebih bagus lagi. Dan lapangan kurang bagus membuat tidak mendukung permainan kami," keluh dia.

Kini selepas bermain imbang dengan Persija, Milla berharap penampilan Timnas akan lebih baik. Terlebih dia ingin Timnas Indonesia ingin lebih berkembang.

"Saya harapkan lebih baik ke depannya. Saya ingin memiliki tim yang berkembang.  Untuk itu kita ingin melawan tim yang lebih berat, karena kita akan berpikir akan berkembang," tandas dia.

620