Bundesliga Jerman

Susunan Pemain Hoffenheim vs Munchen: Adu Jenius Nagelsmann vs Ancelotti

Rabu, 5 April 2017 00:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen.

Tim tamu pastinya jauh lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, baik itu dari segi permainan yang diusung oleh sang pelatih Carlo Ancelotti, maupun para pemainnya sendiri.

Meski demikian, Hoffenheim juga pastinya tak dapat dipandang sebelah mata. Memiliki pelatih yang masih terbilang muda, yaitu berusia 29 tahun, Julian Nagelsmann sempat membawa Hoffenheim berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman 2016/17, termasuk saat ini berada di posisi tiga besar.

Bahkan, berkat taktik dari Nagelsmann juga Hoffenheim pernah mengimbangi permainan Munchen saat keduanya pertama kali bertemu di musim ini pada pekan ke-10 kemarin.

Dalam laga tersebut, Hoffenheim yang bermain di kandang Munchen, Allianz Arena mampu menahan imbang sang juara bertahan dengan skor 1-1. Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim:

Hoffenheim (3-2-3-2):

Oliver Baumann; Niklas Sule, Kevin Vogt, Benjamin Hubner; Jeremy Toljan, Steven Zuber, Sebastian Rudy ©, Nadiem Amiri, Kerem Demirbay; Nadiem Amiri, Andrej Kramaric; Sandro Wagner

Cadangan: Alexander Stolz, Ermin Bicakcic, Eugen Polanski, Pirmin Schwegler, Mark Uth, Marco Terrazzino, Adam Szalai

Pelatih: Julian Nagelsmann

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Sven Ulreich; Rafinha, Javier Martinez, Mats Hummels, David Alaba; Renato Sanches, Xabi Alonso; Arturo Vidal, Kingsley Coman, Arjen Robben; Robert Lewandowski

Cadangan: Franck Ribery, Jerome Boateng, Juan Bernat, Felix Gotze, Philipp Lahm, Tom Starke, Joshua Kimmich

Pelatih: Carlo Ancelotti

39