(VIDEO) Aksi Konyol Torres Saat Melawan MU Kembali Terulang

Rabu, 5 April 2017 08:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sonia Canada / Contributor / Getty Images
Fernando Torres gagal memanfaatkan peluang emas untuk mencetak gol pada saat melawan Real Sociedad. Copyright: © Sonia Canada / Contributor / Getty Images
Fernando Torres gagal memanfaatkan peluang emas untuk mencetak gol pada saat melawan Real Sociedad.

Atletico Madrid menjamu Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 pada Rabu (05/04/17) subuh dini hari WIB. Bertanding di Vicente Calderon Stadium, anak asuh Diego Simeone menang tipis dengan skor 1-0.

Gol yang diciptakan oleh pasukan Los Rojiblancos dicetak oleh Filipe Luis. Menerima umpan pendek dari Fernando Torres di kotak penalti lawan, bek sayap kiri asal Brasil itu berhasil menceploskan bola ke jala Geronimo Rulli.

Pada pertandingan tersebut tuan rumah sejatinya mampu menggandakan keunggulan, andai saja salah satu penyerang mereka, Fernando Torres, mampu menuntaskan kesempatan emas yang dimiliki dengan baik pada menit 34.

Berawal dari serangan balik yang dilakukan oleh tuan rumah pada sisi kiri pertahanan lawan, Yannick Carrasco yang melihat Torres di tengah langsung memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti lawan.

Bola datar yang berhasil mengelabui Rulli, tepat mengenai kaki kanan mantan pemain Liverpool tersebut dan membentur tiang gawang.

Selain itu, Torres juga sempat melakukan tendangan ke dalam gawang saat Rulli masih terjatuh dan belum kembali ke posisinya. Akan tetapi bukannya masuk ke dalam jala gawang, bola justru mengenai jala luar gawang.

Apa yang dilakukan oleh Torres pada pertandingan subuh dini hari tadi mengingatkan kita akan aksi konyol lainnya saat masih membela Chelsea. Saat itu The Blues sedang melakukan lawatannya ke Old Trafford, kandang Manchester United.

Menerima umpan dari Ramires, Torres yang berhadapan satu lawan satu dengan De Gea berhasil mengelabuhi kiper Timnas Spanyol tersebut. Walau berhasil mengelabui, Chelsea gagal menambah jumlah golnya lantaran bola tidak masuk ke jaring MU.

1.4K