(FOTO) Ada 'Superman' dalam Laga Napoli vs Juventus

Kamis, 6 April 2017 07:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Higuain saat berhadapan dengan para pemain Napoli. Copyright: © Sky Sports
Higuain saat berhadapan dengan para pemain Napoli.

Napoli kembali menjamu Juventus di San Paolo Stadium pada Kamis (06/04/17) dini hari WIB. Kali ini, anak asuh Maurizio Sarri menjamu Bianconeri dalam laga leg kedua Coppa Italia.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Partenopei memenangkan pertandingan dengan skor 3-2, walau pada akhirnya mereka gagal lolos ke final karena kalah secara agregat 4-5, lantaran pada leg pertama sebelumnya mereka kalah dengan skor 3-1.

Selain itu, terdapat kejadian unik saat pertandingan sedang berlangsung. Seorang fans Napoli bernama Mario Ferri masuk ke dalam lapangan. Dirinya berlari-lari di dalam lapangan sambil menunjukkan kaus Superman bertuliskan “Ciro Vive”.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesSeorang fans bernama Mario Ferri berlari di tengah lapangan sambil dikejar oleh petugas keamanan.

Pada bagian belakang kausnya terlihat, terdapat tulisan “Juve Merda” pada bagian punggungnya. Dalam Bahasa Indonesia, tulisan tersebut memiliki arti “Juventus Kotoran”.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesTerdapat tulisan "Juve Merda" pada bagian punggung sang suporter.

Walau pada akhirnya berhasil diamankan oleh petugas keamanan pertandingan, dirinya mendapatkan tepuk tangan oleh lebih dari 50 ribu penonton yang datang memadati San Paolo Stadium.

© http://napoli.repubblica.it/
Caption Copyright: http://napoli.repubblica.it/Mario Ferri berhasil diamankan oleh petugas.

Dilansir oleh Goal, apa yang dilakukan oleh Ferri tersebut disinyalir sebagai bentuk provokasi dirinya kepada sang mantan idola, Gonzalo Higuain. Seperti yang kita ketahui, Higuain pergi meninggalkan Napoli untuk memperkuat rivalnya di Serie A Italia, Juventus, pada Juli 2016 lalu dengan harga 90 juta euro, atau sekitar Rp1,2 triliun.

205