Bale ke Munchen, Ancelotti: Itu Hanya Mitos!

Kamis, 6 April 2017 08:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale.

Pelatih asal Italia ini membantah jika timnya berminat untuk mendatangkan striker berkebangsaan Wales tersebut di jendela transfer musim panas mendatang.

Ancelotti memang pernah bekerja sama dengan Real Madrid Bale di tahun 2013 lalu. Saat itu, Bale didatangkan Los Blancos dari Tottenham Hotspur dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia, sebelum akhirnya dipecahkan kembali oleh Paul Pogba yang hengkang dari Juventus ke Manchester United.

Namun, beredar kabar jika Munchen telah berniat untuk merekrutnya dari Real Madrid pada bulan Juni 2017 nanti. Menariknya, dengan tegas Ancelotti menyebut jika kabar tersebut hanyalah sebuah mitos alias tidak benar.

image article indosportCarlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen.

“Bale memang pemain yang sangat bagus, tapi rumor ini hanyalah mitos! Sekarang ini kami hanya mau fokus dalam setiap pertandingan kami dan kami tidak punya waktu untuk memikirkan mitos ini,” jelas Ancelotti.

Gareth Bale bermain di Real Madrid sejak musim 2013/14 lalu, di musim tersebut juga Carlo Ancelotti untuk pertama kalinya melatih Los Blancos.

Keduanya sama-sama menyumbangkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey di musim 2013/14, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub di tahun 2014.