Bakat Muda Indonesia

(FOTO) Jelang Seleksi Timnas U-19, George dan Jack Brown Lakukan Tugas Mulia

Kamis, 6 April 2017 11:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang diperuntukan bagi para pesepakbola muda berbakat Tanah Air yang berkiprah di luar negeri, akan dilaksanakan pada hari ini, Kamis (06/04/17). Termasuk dua saudara kandung yang berkiprah di Inggris, George dan Jack Brown.

Sebelum mengikuti seleksi Timnas U-19, keduanya menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal. George dan Jack berkunjung ke salah satu yayasan kemanusiaan untuk berbagi ilmu sepakbola kepada beberapa anak kecil. Hal itu bisa dilihat dari foto unggahan sang ibunda George dan Jack, @indahbrown9.

"Jack berbagi tips sepakbola untuk anak-anak kurang mampu dari Yayasan Kemanusiaan," tulis Indah Brown di postingan-nya.

Tak hanya itu, George dan Jack juga tak lupa menunaikan ibadah salat Ashar, meminta doa restu dari sang nenek agar mendapat kelancaran saat mengikuti seleksi Timnas U-19.

"G n J salat Ashar berjamaah dulu di Mesjid Cijantung sebelum masuk camp Seleksi U19," ungkap Indah Brown.

George dan Jack Brown merupakan dua dari 11 nama pemain muda Indonesia yang tengah meniti karier di luar negeri, untuk dipanggil mengikuti seleksi Skuat Garuda Muda. Saat ini keduanya akan mengikuti seleksi Timnas U-19 bersama Sammuel Christianson, Syahrian Abimanyu, Adam Putra Firdaus, Excel Favour YT, Fidelis Kelby Timothy, Muhammad Rafid Habibie, Pancar Nur Widianto, Nicholas Pambudi, dan Charalambos Elias David.

4K