Liga Primer Inggris

Jelang Lawan Chelsea, Guardiola Komentari Gaya Kepelatihan Conte

Kamis, 6 April 2017 00:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ian MacNicol/Getty Images
Pelatih Man City, Pep Guardiola. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Pelatih Man City, Pep Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini mengatakan jika pelatih Chelsea itu merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Guardiola menilai jika Conte mampu membuat setiap tim besutannya memperagakan permainan yang atraktif dan menarik untuk dilihat.

“Pandangan saya mengenai sahabat saya Conte adalah dia itu benar-benar luar biasa. Dia bisa membuat Timnas Italia bermain sepakbola yang indah, termasuk Juventus. Dalam kebudayaan kedua tim itu dia mampu membuat permainan bertahan yang bagus,” tandas Pep dilansir Sportsmole.

“Banyak yang saya pelajari di setiap tim yang dilatihnya, mau itu Juventus, Italia, dan sekarang Chelsea. Tim mereka mampu mendominasi di segala aspek, mungkin dia menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Dalam beberapa jam ke depan, kedua pelatih jenius ini akan saling bertemu di Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-31 di Stamford Bridge, namun keduanya baru sama-sama menjalani pekan yang ke-30.

Saat ini, Man City berada di urutan keempat dengan memegang 58 poin, sementara Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara yang menyimpan 69 poin.