Chelsea Mau Juara Liga Champions? Pertahankan Hazard!

Jumat, 7 April 2017 11:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Pernyataan ini diberikan oleh kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois yang meminta agar klubnya dapat berjuang keras untuk mempertahankan Eden Hazard.

Hal itu tak lepas dari ketertarikan Real Madrid terhadap kompatriotnya di Timnas Belgia tersebut yang berulang kali telah menyatakan minat kepada pemegang nomor 10 di Chelsea itu.

“Eden adalah salah satu pemain terbaik di dunia, Chelsea memiliki ambisi untuk menjuarai Liga Champions lagi dan selalu bermain untuk mendapatkan gelar itu. Jika ingin mewujudkannya, maka dibutuhkan pemain terbaik untuk mendapatkan gelar terbesar itu,” jelas Courtois kepada EveningStandard.

© Ian Horrocks/GettyImages
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Copyright: Ian Horrocks/GettyImagesKiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Tidak hanya itu, kiper berusia 24 tahun ini menegaskan, baik Hazard ataupun dirinya sendiri yang juga diminati oleh Real Madrid tidak akan menanggapi kabar tentang Madrid yang berniat untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

“Eden tidak akan terpengaruh oleh itu, semuanya hanyalah rumor. Dia sadar kalua dia itu penting bagi Chelsea. Seperti yang saya lakukan juga, kami berdua sangat bahagia bersama Chelsea,” tambahnya.

12