Gelandang Chelsea Sambut Anak Kelimanya di Dunia

Jumat, 7 April 2017 10:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© New York Daily News
Cesc Fabregas bersama Istrinya, Daniella Semaan. Copyright: © New York Daily News
Cesc Fabregas bersama Istrinya, Daniella Semaan.

Gelandang Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas, kini sedang merasakan momen-momen bahagianya sebagai seorang ayah. Pasalnya sang istri, Daniella Semaan, baru saja melahirkan anak kelima mereka pada Selasa (04/04/17) malam waktu setempat.

Melalui akun Instagram pribadinya, @cescf4bregas, mantan gelandang Arsenal itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan bayi laki-laki barunya, Leonardo Fabregas Semaan, bersama dengan sang istri.

“Selasa malam kami menyambut anak laki-laki kami, Leonardo Fabregas Semaan, ke dunia. Saya sangat berterima kasih kepada @daniellasemaan cintaku, untuk segalanya yang telah kau berikan kepadaku dan menjadi wanita paling berani di dunia. Aku sangat mencintaimu. Ibu dan anaknya adalah yang terbaik,” tulis Fabregas di akun Instagram pribadinya, @cescf4bregas.

Sekadar informasi, Leonardo Fabregas Semaan sejatinya merupakan anak ketiga untuk Cesc Fabregas. Leonardo, bersama dengan kedua kakak perempuannya, Lia dan Capri, adalah anak kandung Fabregas dan Daniella.

 

Family ❤️ #1moreinafewmonths

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Sedangkan dua anak lainnya, Maria dan Joseph Taktouk, merupakan anak tiri Fabregas sekaligus anak kandung Daniella bersama mantan suaminya, Elie Taktouk, sebelum mereka bercerai.

19