Liga 1 Indonesia

Launching Tim, MU Akan Tantang 'Saudara' Beruji Coba

Jumat, 7 April 2017 20:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Prima Pribadi/Indosport
Skuat Madura United. Copyright: © Prima Pribadi/Indosport
Skuat Madura United.

Menjelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April 2017 mendatang, Madura United (MU) dikabarkan akan segera melakukan launching tim sekaligus menggelar laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya. Laga ini akan berlangsung pada 11 April 2017 nanti di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Laga ini akan diberi titel Suramadu (Surabaya-Madura) Bersatu, mengingat keduanya merupakan tim 'saudara' dari Jawa Timur. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Haruna Soemitro selaku manajer tim.

© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Caption Copyright: IAN SETIAWAN/INDOSPORTSkuat Madura United akan menantang Persebaya Surabaya dalam laga uji coba saat launching tim nanti.

“Kita ada rencana menjalani pertandingan melawan Persebaya sekaligus sebagai launching tim,” ungkap Haruna Soemitro seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pada acara launching nanti, penggemar Madura Unted juga berkesempatan melihat langsung bintang baru klub, Peter Odemwingie yang merupakan mantan pemain Liga Inggris. Namun, belum diketahui secara pasti apakah pelatih MU, Gomes de Oliveira akan menurunkan Odemwingie pada laga melawan Persebaya nanti.