Bagai Kacang Tak Lupa Kulit, Ronaldo Dedikasikan Sepatu Barunya untuk MU

Jumat, 7 April 2017 12:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© IBTimes UK
Cristiano Ronaldo saat masih membela Manchester United. Copyright: © IBTimes UK
Cristiano Ronaldo saat masih membela Manchester United.

Ketenaran dan kekayaan yang dimiliki oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, nyatanya tak membuat sang pemain seakan lupa kulitnya. Hal tersebut terlihat saat ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Ronaldo yang juga merupakan salah satu bintang iklan produk ternama asal Amerika Serikat, Nike, mengunggah dirinya dengan sepatu Nike Mercurial terbarunya.

 

My new #Mercurial – inspired by the 6 years in Manchester that made me CR7 💪 CR7 Chapter 4 - Coming April 10

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Sepatu Mercurial baru saya – terinspirasi dari enam tahun lamanya saya di Manchester United, yang membuat saya menjadi seorang CR7,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano.

Penyerang sayap berusia 32 tahun itu sebelumnya memang pernah merintis kariernya sebagai pesepakbola di klub Manchester United selama enam tahun lamanya, terhitung sejak Agustus 2003 hingga Juli 2009.

© joe.co.uk
Caption Copyright: joe.co.ukSepatu Nike Mercurial terbaru milik Ronaldo yang didedikasikan untuk Manchester United.

Di bawah arahan Sir Alex Ferguson, dirinya memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, dua Community Shield dan Piala Carling, serta masing-masing satu Piala Dunia Antarklub, Ballon d’Or, Liga Champions, UEFA Best Player, dan Piala FA.

Sekadar informasi, sepatu baru Nike Mercurial CR7 itu nantinya akan diluncurkan oleh pihak Nike ke pasaran pada tanggal 10 April 2017 nanti.

2.4K