(VIDEO) Kembali Berulah, David Luiz 'Memukul' Alat Kelamin Terry

Jumat, 7 April 2017 13:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90mins
John Terry (kiri) bersama dengan David Luiz. Copyright: © 90mins
John Terry (kiri) bersama dengan David Luiz.

Bek Chelsea asal Brasil, David Luiz, dikenal akan kejailannya di atas lapangan saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya di skuat Chelsea. Sebelumnya, pria kelahiran 29 tahun silam itu melakukan aksi konyol dengan mengerjai presenter Chelsea TV pada bulan Februari lalu.

Pada video yang diunggah oleh David Luiz di akun Instagramnya, @davidluiz_4, terlihat seorang presenter Chelsea TV, Lee Parker, sedang melakukan reportase di lapangan tempat skuat Chelsea latihan.

Tak lama saat dirinya sedang melakukan reportase, Luiz menghampirinya sambil berlari dan merubuhkan tubuh Parker ke tanah. Selanjutnya Luiz menimpa badan Parker dan mengunci Parker, persis seperti seorang pegulat yang mengunci lawannya.

Kini, pria berambut gimbal itu kembali melakukan aksi konyol dengan memukul alat kelamin bek veteran Chelsea, John Terry. Hal tersebut terlihat pada video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi John Terry.

 

When you get the ball clean in your 🥜 and your checking all is ok until... @davidluiz_4 does this 🙈😂

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

“Ketika kamu ingin membersihkan bola di itu dan melihat semuanya baik-baik saja, sampai akhrinya @davidluiz_4 melakukan hal tersebut,” tulis Terry di akun Instagram pribadinya, @johnterry.26.

Beruntung, apa yang dilakukan oleh David Luiz hanya bersifat bercanda, dan tentunya tidak membahayakan kehidupan John Terry.

324