Enrique Lebih Pilih Tidur Siang Dibanding Tonton Derby Madrid

Sabtu, 8 April 2017 12:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccer Abode
Luis Enrique. Copyright: © Soccer Abode
Luis Enrique.

Derby Madrid akan tersaji dalam laga akhir pekan ini, di mana Real Madrid akan menjamu musuh sekotanya, Atletico Madrid, dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-31. Keduanya akan bermain di Santiago Bernabeu untuk memperebutkan poin penting di La Liga.

Menanggapi pertandingan tersebut, bos Barcelona saat ini, Luis Enrique, turut berkomentar saat dirinya melakukan konferensi pers perihal Barcelona yang akan berkunjung ke Malaga, empat jam setelah Derby Madrid.

“Derby itu sangat berbeda. Mereka mempertaruhkan poin untuk menjaga posisi mereka di klasemen, dan ini akan menjadi sangat spesial,” ucapnya dikutip Daily Mail.

“Mungkin kondisi tuan rumah akan sangat menguntungkan di sini, namun bukan tidak mungkin tim tamu akan memenangkan pertandingan. Itu adalah pertandingan yang menarik,” tambahnya.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesGriezmann (kanan) saat melewati dua pemain Real Madrid.

Ketika ditanya apakah Enrique akan menonton pertandingan itu atau tidak, pelatih kelahiran 46 tahun silam itu menjawab dengan jawaban yang unik.

“Pertandingan diadakan pukul 4 sore (waktu setempat)? Saya mungkin tidak akan menontonnya, bila saya sedang tidur siang. Kita lihat nanti,” pungkasnya.

La Blaugrana sendiri kini berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan raihan 69 poin, tertinggal dua poin dari Real Madrid yang kini menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

2