Liga Primer Inggris

Legenda MU Ramal Pogba Jadi Kapten Masa Depan Setan Merah

Sabtu, 8 April 2017 04:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stu Forster/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Legenda Manchester United, Bryan Robson mengatakan bahwa Paul Pogba memiliki kualitas untuk menjadi kapten masa depan Setan Merah. Hal tersebut karena pria berusia 60 tahun itu melihat pesepakbola asal Prancis itu berkembang setelah kembali ke Inggris.

Saat ini Wayne Rooney masih menjadi pimpinan skuat Manchester United sebagai seorang kapten. Namun, kabar akan hengkangnya mantan pemain Everton tersebut membuat spekulasi siapa yang akan mengemban tugas kapten di musim depan.

Bryan Robson pun menyarankan bahwa Jose Mourinho tak perlu susah payah mencari pengganti posisi kapten, dan langsung memberikannya kepada Pogba. Pemain berusia 24 tahun itu disebutnya pantas dan memiliki kemampuan untuk memimpin rekan-rekannya.

"Mourinho akan memutuskan siapa yang akan menjadi kapten selanjutnya. Tetapi, jika Pogba berhasil kembali beradaptasi dengan klub, liga, dan juga terus berkembang, ia terbilang pantas untuk mengemban tugas kapten," ujar Bryan Robson, dikutip dari Sportsmole.

Setelah dibeli dari Juventus seharga 105 juta euro, Pogba masih belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama Setan Merah. Bersama Man United, pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu telah mencatatkan 7 gol dan 5 assists dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

1.4K