(VIDEO) Gol Indah Stefano Lilipaly Bawa Cambuur Atasi NAC

Sabtu, 8 April 2017 04:00 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Cambuur semakin aman untuk melaju ke babak play off, setelah mengalahkan tuan ruman NAC Breda 2-0 di Stadion Rat Verlegh, Sabtu (08/04/17). Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly menyumbang satu gol indah dalam pertandingan tersebut.

Naik ke posisi ketiga Eereste Divisie. Posisi tersebut tentu membuat Cambuur semakin membuka peluang lolos ke Eredivisie melalui jalur play off.

Kemenangan Cambuur berawal dari gol Sander van der Streek pada menit ke-31. Unggul lebih dulu membuat Cambuur terus bermain menyerang di babak pertama.

Pada babak kedua, Cambuur tak mengendurkan serangan. Bahkan pelatih Sipke Hulshoff memasukan Stefano Lilipaly di menit ke-66 menggantikan Jerge Hoefdraad. 

Perjudian Holshoff memasukan Lilipaly berhasil, pasalnya pemain asal Indonesia itu mampu menggandakan kemenangan melalui gol indah. Gol yang terjadi pada menit ke-87, tercipta melalui pleasing indah ke sudut kiri atas gawang NAC.

Gol Lilipaly menutup kemenangan Cambuur, sekaligus membawa The Yellow naik ke posisi ketiga Eereste Divisie. Posisi tersebut tentu membuat Cambuur semakin membuka peluang lolos ke Eredivisie melalui jalur play off.

5.3K