Nyaris Baku Pukul dengan Hariono, Ini Kata Gede Sukadana

Minggu, 9 April 2017 07:43 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana.

Laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Sabtu (08/04/17) tidak hanya terfokus pada pertandingan. 

Beberapa perselisihan antar pemain juga jadi bumbu di laga yang dimenangkan oleh Bali United itu dengan skor 2-1. 

Selain Yabes Roni yang di kartu merah akibat melakukan sepakan keras dengan sengaja kearah Michael Essien. Pertandingan juga tertuju pada gelandang bertahan dari kedua kesebelasan. 

I Gede Sukadana dan Hariono beberapa kali hampir terlibat perseteruan dalam insiden Yabes Roni menghantam Michael Essien.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib vs Bali United Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTI Gede Sukadana dan Hariono nyaris terlibat baku hantam di atas lapangan dalam laga uji coba Persib vs Bali United.

Meski pertandingan sudah berjalan usai Yabes dikartu merah, namun kedua pemain baik I Gede Sukadana dan Hariono tetap saja terlihat emosi. 

Bahkan keduanya terpaksa harus diberi peringatan oleh wasit karena sepanjang pertandingan terus saling menatap dan seolah ingin berkelahi. 

I Gede Sukadana mengatakan perselisihan antar pemain sudah biasa terjadi dalam sepak bola. Namun kata dia setelah habis pertandingan, masalah seakan sirna seketika.

"Sebenarnya kita sudah kenal lama. Hal itu sudah biasa di lapangan. Sama siapa saja di lapangan akan terjadi seperti itu. Tapi di luar lapangan kita biasa lagi," ujar I Gede Sukadana seusai pertandingan. 

Setelah laga berakhir, keduanya memang terlihat bersalaman untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas. Dalam laga tersebut Bali United menang atas Persib dengan skor 2-1.

2.7K