Selain MU, Ramos Tunggu Kedatangan Griezmann di Real Madrid

Minggu, 9 April 2017 18:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Independent
Antoine Griezmann saat memperkuat Timnas Prancis di ajang Euro 2016. Copyright: © The Independent
Antoine Griezmann saat memperkuat Timnas Prancis di ajang Euro 2016.

Salah satu penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sepertinya menjadi idola oleh beberapa klub yang menginginkan jasanya. Selain Manchester United yang kerap kali dihubungkan dengan sang pemain, kini kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ikut serta berkomentar tentang pria asal Prancis tersebut.

Pemain bertahan Los Blancos itu secara terang-terangan menginginkan Griezmann untuk memperkuat timnya suatu saat nanti. Dirinya menilai, Real Madrid akan sellau terbuka untuk pemain-pemain berbakat macam Griezmann.

© Anthony Dibon / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Anthony Dibon / Contributor / Getty ImagesSergio Ramos (putih) saat berduel dengan Antoine Griezmann pada laga persahabatan Prancis vs Spanyol.

“Kita akan lihat, Real Madrid selalu terbuka untuk pemain-pemain berbakat macam Griezmann. Dia selalu berkembang dari tahun ke tahun,” ucap Ramos dikutip Marca.

“Dirinya selalu masuk headline pemberitaan mengenai isu transfer, maupun kemampuannya dalam bermain sepakbola. Kita lihat nanti,” tambahnya.

Sekadar informasi, Griezmann merupakan pemain Atletico Madrid yang mana merupakan rival Real Madrid karena sama-sama berasal dari satu kota. Griezmann juga terakhir kali menjadi biang keladi dari gagalnya Los Merengues mencuri 3 poin dalam Derby Madrid pada kemarin malam.