(VIDEO) Kocak! Cetak Gol, Balotelli Selebrasi di Bandara

Minggu, 9 April 2017 12:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Bukan Mario Balotelli namanya kalau tidak menebarkan aksi sensasional di dunia sepakbola. Penyerang asal Italia ini dapat dikatakan ketajamannya mulai berkurang, tidak seperti saat ia membela Inter Milan dan Manchester City pada beberapa musim yang lalu.

Di musim 2016/17 ini, seakan telah menemukan performanya kembali, Balotelli yang penampilannya masih terbilang belum konsisten ini setidaknya mampu membawa Nice berada di urutan kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2016/17.

Pada akhir pekan ini, tentu tidak akan dapat dilupakan oleh penyerang berusia 26 tahun tersebut. Bagaimana tidak? Setelah hampir satu bulan tidak mencetak gol, pemain yang juga pernah perkuat Liverpool dan AC Milan ini akhirnya berhasil mencantumkan namanya di papan skor.

© Romain Perrocheau/Getty Images
Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli Copyright: Romain Perrocheau/Getty ImagesPenyerang OGC Nice, Mario Balotelli

Tidak tanggung-tanggung, pemain yang identik dengan nomor punggung 45 ini mencetak brace alias mencetak dua gol, sekaligus memberikan kemenangan untuk timnya dalam laga tersebut. Terakhir kali, Balotelli mencetak gol untuk Nice pada tanggal 10 Maret 2017 lalu, saat Nice ditahan imbang oleh Caen dengan skor 2-2 di pekan ke-29.

Pemain yang merayakan selebrasi usai mencetak gol di lapangan tentu sudah wajar, lalu bagaimana jika selebrasi tersebut ternyata masih ada lanjutan keduanya seperti yang dilakukan oleh Balotelli? Situasi ini seakan membuatnya belum puas untuk merayakan golnya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Balotelli mem-posting dirinya yang sedang selebrasi di mesin pendeteksi yang ada di dalam bandara. Berikut ini adalah videonya:

 

#metaldetector Who else do the controls in the airport like this? Let me see😂.. Issa nissa and good night everybody 🙏🏾🙏🏾

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

239