Karena Madrid, Higuain Menangis dan Pergi ke Napoli

Senin, 10 April 2017 20:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Mantan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengungkapkan kesedihannya saat meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain yang kini membela Juventus itu bercerita tentang kesedihan dalam dunia sepakbola.

“Ketika saya pergi meninggalkan Santiago Bernabeu, saya menangis,” ucap Higuain kepada El Mundo, dikutip Marca.

“Saya selalu memiliki memori yang baik untuk tim yang saya tinggalkan, termasuk halnya dengan Napoli. Sehingga saya sangat sedih ketika pergi meninggalkan dua klub tersebut,” tambahnya.

Higuain yang bergabung bersama Los Blancos sejak Januari 2007, setidaknya telah mencetak 122 gol dan 56 assists dari 264 penampilannya bersama Real Madrid. Dirinya pergi meninggalkan Madrid menuju Napoli pada Juli 2013 lalu.

© Victor Fraile Rodriguez / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Victor Fraile Rodriguez / Contributor / Getty ImagesHiguain saat masih berseragam Real Madrid.

Selain itu, El Pipita juga menjelaskan dirinya sangat tertantang untuk melawan Barcelona, dalam laga perempatfinal Liga Champions musim ini. Pemain kelahiran 29 tahun silam itu menilai, melawan tim sekelas Barcelona merupakan sebuah tantangan saat dirinya masih berseragam Real Madrid.

“Semua orang di sana paham, bahwa saya mencintai Real Madrid. Namun kini, saya bermain untuk Juventus. Laga melawan Barcelona akan menjadi sangat spesial bagi saya, karena kami memiliki kesempatan untuk menyingkirkan rival lama saya,” pungkasnya.

“Selama bertahun-tahun, Barcelona selalu berada di posisi puncak, dan kami di sini datang siap untuk melawan mereka, untuk menjatuhkan mereka,” tutupnya.

Juventus akan lebih dulu manjamu Barcelona di Juventus Stadium pada Rabu (12/04/17) dini hari WIB, yang mana nantinya mereka akan mengunjungi Camp Nou pada Kamis (20/04/17) dini hari WIB.

606