Mantan Pemain MU Akhiri Musim 2016/17 Lebih Dini

Senin, 10 April 2017 21:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Giuseppe Rossi. Copyright: © Sky Sports
Giuseppe Rossi.

Mantan pemain Manchester United, Giuseppe Rossi, kembali menepi dan mengakhiri musim 2016/17 lebih cepat. Pasalnya, pemain yang kini sedang dipinjamkan ke Celta Vigo itu kembali mengalami cedera.

Pria berusia 30 tahun itu menderita Cruciate Ligament Rupture, sebuah cedera yang kerap kali menghampirinya sejak bermain di Villarreal. Hal tersebut terjadi saat timnya mengalami kekalahan di kandang sendiri oleh Eibar, dengan skor 0-2.

Saat itu, Rossi dimainkan sejak menit awal pertandingan. Namun, dirinya harus ditarik keluar lapangan pada menit 35 karena mengalami masalah cedera pada lutut di kaki kirinya.

Dilansir oleh Transfermarkt, Rossi akan absen sebanyak 183 laga, yang mana itu artinya dia harus menyudahi musim ini lebih awal. Sepanjang kariernya sebagai seorang pesepakbola, Rossi telah mengalami 7 kali cedera.

Cedera yang paling parah terjadi saat dirinya masih bermain di Villarreal pada periode 2011/12. Saat itu, lulusan akademi Manchester United ini harus absen selama 559 hari, dan absen sebanyak 34 laga.

163