Liga Primer Inggris

(FOTO) Mimpi Rashford Berseragam MU Sudah Terpatri Sejak Kecil

Selasa, 11 April 2017 11:37 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Craig Mercer - CameraSport via Getty Images
Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Copyright: © Craig Mercer - CameraSport via Getty Images
Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford baru saja mengunggah foto masa kecilnya di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Rashford mengenang bagaimana ia bermimpi menjadi salah satu pemain yang bersinar ketika menjadi pesepakbola profesional, dan bermain bersama Manchster United.

Rashford baru saja mendapatkan kontrak profesional di bulan Januari 2016 lalu, setelah memperlihatkan performa gemilang di laga debutnya bersama tim utama Setan Merah. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak 2 gol ketika melakukan debut di Liga Europa, melawan Midtjylland.

3 hari berselang, pemain muda itu kembali mencetak 2 gol ketika Man United bertemu dengan Arsenal. Setelahnya, namanya selalu dielu-elukan dan semakin harum di tanah Inggris. Baginya, ini tentu menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, karena semenjak kecil darah Manchester United sudah mengalir di dalam dirinya.

Di musim 2016/17 ini, meskipun kerap terpinggirkan dengan datangnya Zlatan Ibrahimovic, Rashford masih tampil luar biasa dengan mencetak 8 gol dan 3 assists dari 41 pertandingan di semua ajang. Sempat diisukan untuk hengkang karena berseteru dengan Jose Mourinho, namun sepertinya kini ia akan tetap berseragam Setan Merah untuk waktu yang cukup lama.

1.3K