(VIDEO) Kocak! Parodi Lagu Ed Sheeran Disesuaikan dengan 238 Nama Pesepakbola

  • Lagu berjudul "Shape of You" milik Ed Sheeran tentu tidak hanya diketahui pencinta musik sejati, tetapi juga sudah dikenal di kalangan masyarakat luas.
  • Namun, bagaimana jika lagu tersebut dibuat parodi dengan menggunakan 238 nama pesepakbola ternama yang ada di dunia?
Selasa, 11 April 2017 18:33 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Getty Images
Ed Sheeran, Luis Suarez, Romelu Lukaku, dan Manuel Neuer. Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Ed Sheeran, Luis Suarez, Romelu Lukaku, dan Manuel Neuer.

"I'm in love with the shape of you. We push and pull like a magnet do".

Lirik lagu di atas tentu tidak asing bagi kita semua, bukan? Lagu berjudul "Shape of You" karya penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran pastinya sudah dikenal di kalangan masyarakat luas.

Namun, bagaimana jika lagu tersebut dibuat parodi dengan menggunakan nama-nama dari para pesepakbola yang ada di dunia? Adalah akun Youtube bernama Game Jam HD yang mengunggah parodi lagu milik penyanyi berusia 26 tahun itu.

Pembuat parodi itu mengubah semua lirik lagu dengan nama-nama dari para pesepakbola. Total, terdapat 238 nama pesepakbola yang dijadikan lirik dalam parodi lagu "Shape of You" tersebut.

Nama-nama seperti Francesco Totti (penyerang dan kapten AS Roma), Thierry Henry (Legenda Arsenal), Romelu Lukaku (striker Everton), Luis Suarez (striker Barcelona), dan Olivier Giroud (striker Arsenal) merupakan beberapa nama yang juga termasuk dalam lirik tersebut.

Uniknya lagi, pelafalan si pembuat lagu parodi itu mirip dengan bagaimana cara Ed Sheeran menyanyikan lagu keluaran tahun 2017 tersebut.

Video parodi itu diunggah sejak 9 April 2017 lalu. Hingga berita ini dinaikkan, video tersebut telah ditonton sebanyak 70 ribu kali.

Berikut di bawah ini video parodi lagu Ed Sheeran berjudul "Shape of You":