Timnas U-22 Dibubarkan, Asisten Luis Milla Ajak Keluarga Berlibur di Indonesia

Selasa, 11 April 2017 00:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Juara.net
Pelatih kiper Timnas U-22, Eduardo Perez. Copyright: © Juara.net
Pelatih kiper Timnas U-22, Eduardo Perez.

Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia saat ini telah dibubarkan untuk sementara waktu. Untuk mengisi kekosongan waktu tersebut, salah satu asisten pelatih, Eduardo Perez memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya yang datang ke Indonesia.

Tidak seperti Luis Milla dan Miguel Gandia yang memilih pulang ke Spanyol, Eduardo menyatakan tetap tinggal dan menghabiskan waktu di Indonesia saat para pemain Timnas U-22 dipulangkan ke klubnya masing-masing. Eduardo juga memutuskan untuk mengajak keluarganya dari Spanyol untuk berkunjung dan berlibur ke Indonesia. 

 

A post shared by Eduardo Perez Moran (@gueduperez) on

”Tidak, Saya disini saja. Istri saya seorang guru dan minggu ini mereka akan datang ke sini (Indonesia). Jadi ini akan menjadi minggu yang sibuk buat saya,” ujar Eduardo Perez.

Eduardo juga dikabarkan akan meluangkan waktu untuk menyaksikan pembukaan Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC bersama salah satu asisten pelatih Timnas, Bima Sakti. Sementara itu, kepulangan Luis Milla ke Spanyol dikarenakan sang istri, Maria Luisa sedang sakit dan ingin berobat di Negeri Matador, sedangkan Miguel Gandia memilih pulang karena ada urusan keluarga.

784