Liga Champions

Alami Ledakan Bus, Barcelona Beri Doa untuk Bartra dan Dortmund

Rabu, 12 April 2017 04:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TWITTER/DW
Kondisi bus pemain Borussia Dortmund setelah mengalami ledakan. Copyright: © TWITTER/DW
Kondisi bus pemain Borussia Dortmund setelah mengalami ledakan.

Borussia Dortmund baru saja mengalami sebuah insiden mengerikan jelang laga melawan AS Monaco dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2016/17.

Di saat para pemain hendak menuju Signal Iduna Park yang menjadi lokasi pertandingan, tiba-tiba saja bus yang mereka tumpangi terkena ledakan parah. Bus tersebut pun mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sialnya lagi, salah seorang pemain mereka, yakni Marc Bartra mengalami cedera yang cukup serius. Alhasil, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat penanganan medis.

Berbagai ucapan simpati pun datang dari berbagai pihak. Salah satunya diberikan oleh mantan klub Bartra, Barcelona.

Melalui akun Twitter resminya, klub yang diperkuat oleh Lionel Messi dan Luis Suarez tersebut mendoakan agar mantan pemainnya tersebut cepat sembuh.

"Dukungan penuh kami berikan untuk Marc Bartra dan Borussia Dortmund. Tidak lupa untuk para fans mereka," kicau klub yang sudah lima kali menjuarai Liga Champions tersebut.

Akibat insiden ledakan bus pemain tersebut, laga antara Dortmund melawan Monaco pun ditunda menjadi berlangsung pada Rabu (12/04/17) pukul 18:45 waktu Jerman.

591