Mourinho Menyesal, Schweinsteiger Berikan Tamparan

Rabu, 12 April 2017 15:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Christopher Lee/ Chris Brunskill Ltd/GettyImages
Bastian Schweinsteiger, mantan pemain Man United. Copyright: © Christopher Lee/ Chris Brunskill Ltd/GettyImages
Bastian Schweinsteiger, mantan pemain Man United.

Dilansir dari Sportsmole, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memberikan komentar terkait ucapan yang diberikan oleh Jose Mourinho.

Pada akhir Maret 2017 lalu, pelatih ber-KTP Portugal ini mengatakan jika dirinya menyesal atas tindakannya yang diberikan terhadap Schweinsteiger, baik itu karena jarang memainkannya atau melepasnya ke klub asal MLS.

© INTERNET
Bastian Schweinsteiger ikut menjalani latihan bersama rekan timnya, Manchester United. Copyright: INTERNETJose Mourinho (kiri) melihat Bastian Schweinsteiger saat sedang menjalani latihan bersama rekan setimnya Manchester United.

Pernyataan ini baru diberikan balasannya oleh Schweinsteiger. Menariknya, pemain berdarah Jerman ini tidak memberikan kalimat bernada dendam atau marah untuk Mourinho, sebaliknya ia memberikan pujian serta doa bagi Man United.

“Dia membicarakan saya, itu bukan suatu hal yang aneh bagi saya, karena memang itulah sifatnya. Tapi pastinya cukup disayangkan bagi kami, jadi saya hanya bisa doakan yang terbaik saja untuk United. Saya harap mereka dapat lolos ke Liga Champions,” jelas Schweinsteiger.

© David Banks/Getty Images
Bastian Schweinsteiger, gelandang tengah saat pertama kali diperkenalkan oleh Chicago Fire. Copyright: David Banks/Getty ImagesBastian Schweinsteiger, gelandang tengah saat pertama kali diperkenalkan oleh Chicago Fire.

Lebih lanjut, suami dari petenis cantik Ana Ivanovic itu juga mengatakan jika dirinya tak pernah absen untuk menyaksikan setiap kali Man United bertanding.

“Saya selalu menonton setiap kali Man United bertanding, jadi saya sering berharap pada pertandingan itu mereka menang,” tambahnya.

Di musim 2016/17 ini, Schweinsteiger hanya bermain sebanyak empat kali untuk Man United. Hal inilah yang membuatnya ingin hengkang dan pada akhirnya, Chicago Fire menjadi pelabuhan baru dalam karier persepakbolaannya.

1.2K