Jamu Arema FC, Gelandang Persib Ini Sebut Nama Gonzales dan Vizcarra

Kamis, 13 April 2017 15:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ginanjar/Indosport
Kim Jeffrey (tengah) saat merayakan gol bersama rekan-rekannya. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Kim Jeffrey (tengah) saat merayakan gol bersama rekan-rekannya.

Persib Bandung akan melakoni laga pembuka Liga 1 dengan menjamu Arema FC pada 15 April nanti. Jelang laga tersebut, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengingatkan agar timya mewaspadai dua pemain milik Arema FC.

Pemain yang dimaksud adalah striker gaek, Cristian Gonzales dan gelandang serang, Esteban Gabriel Vizcarra. Keduanya perlu diwaspadai dan akan menjadi sangat berbahaya jika dibiarkan berdiri bebas.  

Selain itu, Kim Jeffrey juga menegaskan bahwa permainan Arema FC tetap stabil meski ada beberapa perubahan komposisi pemain. 

"Menurut saya Arema selalu stabil meski mereka gonta-ganti pemain, tapi tetap bagus. Permainannya tetap stabil, banyak pemain bagus seperti Vizcarra dan Gonzales yang bahaya buat kita, jadi kita harus waspadai," ujar Kim Jeffrey. 

"Mungkin memudahkan kita jika mereka (Arema FC) bermain terbuka daripada hanya parkir bus," sambungnya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSelebrasi penyerang Arema FC, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC di final Piala Presiden 2017.

Kim Jeffrey juga menilai laga Persib vs Arema FC nanti akan menyajikan tontonan yang menarik. Namun, ia menyatakan keberuntungan juga menjadi faktor penentu dalam laga bertajuk big match tersebut. 

"Laga nanti seru buat penonton karena pasti ada jual beli serangan dan ada faktor keberuntungan. Bukan seri, bukan menang tapi tetap saja ada keberuntungan dan semoga nanti kami beruntung," tutup mantan pemain Persema Malang tersebut.

Untuk bisa bermain di laga melawan Arema FC nanti, Kim Jeffrey harus bersaing bersama sejumlah nama seperti Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Hariono, hingga Gian Zola Nugraha.

490