Serie A Italia

Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Perang di Milano

Kamis, 13 April 2017 17:20 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Inter Milan vs AC Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Inter Milan vs AC Milan
© Indosport/transfermarkt.co.uk
Susunan Pemain Inter Milan vs Ac Milan Copyright: Indosport/transfermarkt.co.ukSusunan Pemain Inter Milan vs Ac Milan

Inter Milan bakal meladeni rival sekota, AC Milan pada pekan ke-32 Serie A, Sabtu (15/04/17). Derby della Madonnina kali ini sangat penting karena keduanya mengincar tiket ke zona Eropa.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Inter bermain imbang 2-2 melawan Torino lali kalah dari Sampdoria dan Crotone 1-2. Sedangkan Milan tak terkalahkan di liga pertandingan.

Inter sudah pasti akan bermain menyerang guna mendapatkan kemenangan. Tak hanya itu, kemenangan melawan Milan bukan hanya spesial tapi juga punya makna penting dalam peningkatan peringkat di klasemen. 

© Indosport/Whoscored
Head to Head Inter Milan vs Ac Milan Copyright: Indosport/WhoscoredHead to Head Inter Milan vs Ac Milan

Begitu juga dengan AC Milan. Rentetan hasil bagus pasti akan bertambah ciamik dengan kemenangan dari Inter. Setidaknya dalam Derby kali ini, Milan punya beban yang lebih ringan ketimbang Inter yang berupaya bangkit.

Pada pertemuan pertama duel berkesudahan imbang 2-2. Milan unggul lewat Suso, lalu dibalas oleh Antonio Candreva, dan kembali memimpin lagi-lagi berkat gol Suso. Kemenangan Milan musnah setelah Ivan Perisic mencetak gol saat injury time.

© Indosport/transfermarkt.co.uk
Pemain Absen Inter Milan vs Ac Milan Copyright: Indosport/transfermarkt.co.ukPemain Absen Inter Milan vs Ac Milan

Inter bertekad melampiaskan dendam karena tak pernah menang dalam tiga partai terakhirnya, sedangkan Milan mengusung performa yang lebih menyakinkan. Keduanya akan memainkan pertandingan yang seru di Kota Milan.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© Grafis: Yuhariyanto/Indosport/Getty Images
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan). Copyright: Grafis: Yuhariyanto/Indosport/Getty ImagesPlayer To Watch Mauro Icardi (Inter Milan).

Mauro Icardi sudah pasti jadi ujung tombak Inter Milan dalam pertandingan melawan Milan. Total 22 gol musim ini sudah cukup untuk membuat bomber asal Argentina ini diandalkan pelatih Stefano Pioli dalam membobol pertahanan Milan.

Carlos Bacca (AC Milan)

© Grafis: Yuhariyanto/Indosport/GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Player To Watch Carlos Bacca (AC Milan) Copyright: Grafis: Yuhariyanto/Indosport/GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty ImagesPlayer To Watch Carlos Bacca (AC Milan)

Nama Carlos Bacca bisa jadi pembeda dalam pertandingan melawan Inter Milan. Pergerakannya yang berbahaya dan juga finishing-nya yang tajam membuat pemain asal Kolombia ini diandalkan Vincenzo Montella mendulang gol ke gawang Inter Milan.

© Indosport
Prediksi Indosport Inter Milan vs Ac Milan Copyright: Indosport
79