Liga 1

Aji Ungkap Strategi Khusus Arema untuk Hadapi Persib

Jumat, 14 April 2017 16:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Twitter Aream
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Twitter Aream
Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengklaim telah memiliki strategi khusus bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung, pada laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (15/04/17) esok malam WIB.

Ia pun mengakui strategi khusus yang dipakai tim Singo Edan nantinya diinspirasi dari kemenangan Bali United FC atas Persib dengan skor 2-1 pada laga uji coba beberapa minggu lalu.

"Kami akui, ada beberapa hal yang menginspirasi taktik dan strategi tim ini, lewat kemenangan Bali United kemarin," kata Aji.

"Lebih jelasnya nanti dilihat saat pertandingan. Intinya, kami ingin ada efektifitas permainan, baik dari skema open play maupun bola mati," tambah mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Arema FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi selebrasi pemain Arema FC usai membobol gawang Borneo FC di final Piala Presiden 2017.

Sementara itu, Aji memprediksi laga Arema kontra Persib akan berjalan alot dan sarat gengsi. Menurut pelatih kelahiran Malang itu, laga Arema kontra tim Maung Bandung memiliki rasa berbeda dengan pertandingan lainnya yang dijalani Singo Edan.

"Bagi saya, semua tim di kompetisi saat ini adalah sama beratnya dan tidak ada yang mudah untuk dikalahkan," ujar Aji.

"Tapi, setiap bertemu Persib Bandung esensinya berbeda. Selalu ada yang menarik di setiap pertemuan Arema dan Persib."

321