Arsenal di Empat Besar Lebih Penting daripada Masa Depan Ozil

Jumat, 14 April 2017 10:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pernyataan ini bukan datang dari tim manajemen, bukan dari pelatih mereka, Arsene Wenger atau rekan setimnya, juga bukan dari para fans The Gunnners.

Justru Mesut Ozil sendirilah yang menekankan jika dirinya saat ini tidak tertarik untuk membahas masalah perpanjangan kontraknya dan ingin fokus membantu tim London Merah untuk mengakhir musim 2016/17 ini posisi empat besar.

“Saya rasa, pemikiran yang salah untuk memikirkan masalah (kontrak) itu, karena masih terlalu jauh untuk membicarakannya. Sekarang ini, kami sedang mengalami masa-masa yang sulit. Saya tidak penting, begitu juga dengan pemain lain. Yang terpenting adalah klub, kami punya target agar kami dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan,” imbuh Ozil kepada dari SkySports.

Arsenal saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17 dengan perolehan 54 poin. Saat ini mereka terpaut 7 angka untuk menempati posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Kendati demikian, posisi dan jumlah angka tersebut masih dapat berubah, andai mereka dapat menyapu bersih kemenangan di Liga Primer Inggris, terlebih The Gunners juga masih ada dua laga yang belum dimainkna.