Liga 1

Persib Siap Perpanjang Rekor Buruk 'El Loco' Gonzales

Jumat, 14 April 2017 22:35 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ahmad Priobudiyono
© indonesiansc
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales. Copyright: © indonesiansc
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memiliki target khusus dalam menghadapi Arema FC di laga perdana Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (15/04/17). 

Selain meraih kemenangan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memperpanjang rekor buruk striker Singo Edan, Crisitian Gonzales.‎

Djanur mengatakan selama berlaga di kandangnya sendiri, pemain yang dijuluki El Loco ini belum pernah mampu mencetak gol, sekalipun pada akhirnya pemain berusia 40 tahun itu meraih predikat top skorer.

© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: jppn.comPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman

"Kita tahu Gonzales pemain gaek tapi cukup produktif. Di Piala Presiden jadi pencetak gol terbanyak. Tapi di catatan kami, Gonzales belum pernah cetak gol ke Persib. Itu tradisi akan kami teruskan karena kami sudah tahu kelemahan Gonzales," tegas Djanur dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Jumat (14/04/17). 

Untuk itu Djanur berharap di laga nanti Gonzales memperpanjang rekor buruknya dengan tidak bisa mencetak gol sehingga Persib bisa meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan. Karena kelemahan melawan Bali United sudah diperbaiki di latihan dan face to face kepada pemain. Mudah-mudahan bisa diperbaiki," harapnya.

846