(VIDEO) Ketika Pogba Memperlihatkan 'Kemampuannya'

Jumat, 14 April 2017 07:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stu Forster/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Manchester United melakukan kunjungannya ke Brussels, untuk bertemu dengan Anderlecht, dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Europa. Bermain di Constant Vanden Stock pada Jumat (14/04/17) subuh dini hari, kedua tim bermain imbang sama kuat 1-1.

Setah Merah sebelumnya sempat unggul lebih dahulu lewat gol Henrikh Mkhitaryan di menit 36. Pasukan Jose Mourinho ini sebenarnya hampir memenangkan pertandingan, namun hal tersebut gagal lantaran Leander Dendoncker mencetak gol 4 menit sebelum pertandingan usai.

Higlight pertandingan:

Dalam pertandingan tersebut, kamera menangkap beberapa ‘kemampuan’ yang diperlihatkan oleh pemain termahal dunia, Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu memperlihatkan ‘kemampuannya’ saat hendak mencuri bola.

Pada video di atas, Pogba yang sejatinya ingin merebut bola justru terlihat menari di atas lapangan. Berhasil mengolongi lawannya, mantan pemain Juventus ini malah terlihat kebingungan dan jatuh di atas lapangan.

Walau begitu, dirinya juga sempat memperlihatkan kemampuannya yang lainnya. Kali ini, Pogba men-chip bola liar saat hendak dicuri oleh Isaac Thelin.

Dilansir oleh whoscored, pada pertandingan tersebut Pogba meraih rating 7,6 poin. Mkhitaryan menjadi pemain Manchester United yang memiliki rating tertinggi, dengan 8,2 poin. 

2.2K