Liga 1

Aji Santoso Nilai Seharusnya Arema Menang Lawan Persib

Sabtu, 15 April 2017 23:12 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, AJi Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, AJi Santoso.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku puas dengan hasil imbang yang didapat timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Sabtu (15/04/17). Hasil itu sesuai dengan target yang diusungnya. 

"Sesuai dengan janji saya sebelum pertandingan bahwa Arema akan bermain menyerang. Saya sudah menepati janji itu. Kemarin saya bilang paling tidak satu poin bisa didapatkan, kalau menang Alhamdulillah," ujar Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (15/04/17). 

Meski begitu, Aji menilai seharusnya Arema berhak keluar sebagai pemenang, karena tim Singo Edan memiliki peluang yang layak menjadi gol.

"Kuncinya satu, kami berhasil mengantisipasi sayap Persib dari kiri dan kanan. Buktinya Persib tidak bisa ciptakan peluang banyak terutama di babak pertama. Tapi saya syukuri karena anak-anak sudah berani menekan, satu poin tidak jelek karena persib bermain bagus di depan suporter fanatik," katanya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSituasi pertandingan Persib Bandung vs Arema FC.

Hal senada juga diungkapkan bek tengah Arema, Bagas Adi Nugroho. Menurutnya hasil imbang itu perlu disyukuri.

"Alhamdulillah kami mensyukuri hasil ini. Sebelumnya sudah dikasih tahu harus bagaimana, dan akhirnya berhasil," tutup Bagas.

Arema FC selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 23 April mendatang.

275