Alli: Toni Kroos Itu Menyebalkan!

Sabtu, 15 April 2017 03:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© fotopress/Getty Images
Toni Kroos, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: © fotopress/Getty Images
Toni Kroos, gelandang bertahan Real Madrid.

Baik Tottenham maupun Real Madrid memang belum pernah bertemu sejak musim 2010/11 lalu. Artinya, Alli dan Kroos belum pernah saling berduel dengan membela klubnya masing-masing.

Tetapi, mereka pernah bertemu saat membela negaranya masing-masing, Timnas Inggris yang dibela Alli dan Timnas Jerman yang diperkuat oleh Kroos.

Dilansir dari Squawka, Alli mengomentari gaya bermain dari Kroos saat sedang mengolah si kulit bundar. Ia mengaku merasa kesal ketika melihat Kroos dapat dengan mudah mendapatkan bola, baik saat sedang memberikan umpan atau merebut dari lawan.

“Pastinya Anda hanya akan memikirkan gaya bermain Anda sendiri, tapi saat Anda mendapat tekanan darinya, hal itu benar-benar menyebalkan apalagi kalau dia bisa saja mendapatkan bola dengan gampang,” ujar Alli.

© Clive Rose/GettyImages
Dele Alli, gelandang serang Tottenham Hotspur yang ingin dibajak Real Madrid. Copyright: Clive Rose/GettyImagesDele Alli, gelandang serang Tottenham Hotspur yang ingin dibajak Real Madrid.

Dengan kata lain, pemain berusia 21 tahun itu memberikan pujian kepada Kroos saat sedang membawa bola. Buktinya, pemegang nomor punggung 20 di klub London Putih ini mengaku merasa senang saat melihat Kroos bermain.

“Tapi dia juga benar-benar menyenangkan untuk dilihat permainannya,” tambah Alli secara singkat.

Dele Alli diboyong oleh Tottenham Hotspur musim 2014/15 atau tepatnya pada jendela transfer musim dingin pada tanggal 2 Februari 2015 lalu (jelang penutupan transfer).

Tampil cemerlang membuat dirinya kini ramai dibicarakan, sehingga tidak heran jika Real Madrid tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

2.5K