Liga 2

Bakal Hadiri Launching Tim, Syamsir Alam Gabung Persijap?

Sabtu, 15 April 2017 01:02 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Mantan penggawa Timnas Indonesia, Syamsir Alam, dijadwalkan untuk datang dalam acara launching tim Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Sabtu (15/04/17) sore. Kedatangan Syamsir Alam disebut sebagai isyarat dirinya bakal bergabung Persijap Jepara di musim ini.

CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari membenarkan jika mantan striker Sriwijaya FC itu bakal hadir dalam acara launching tim. Rencananya, Syamsir bakal ikut dalam pertandingan friendly match yang digelar usai launching tim berlangsung.

© Internet
Syamsir Alam Copyright: InternetMantan penggawa Timnas Indonesia, Syamsir Alam.

Namun Esti belum bisa memastikan apakah jebolan CS Vise itu bakal bergabung dalam skuat Persijap musim ini. Tapi pihaknya telah melakukan pendekatan dengan Syamsir sejak beberapa waktu yang lalu, namun sampai saat ini belum mendapatkan jawaban positif dari sang pemain.

"Sabtu dia mau datang kita lihat aja, ikut Persijap All Star atau ikut tim yang kita launching," ucap Esti.

Lebih lanjut Esti mengatakan di Persijap saat ini masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai striker. Jika Syamsir bisa bergabung maka bisa menutup kebutuhan tim. Nantinya, pemain itu bisa diandalkan untuk mendobrak lini pertahanan lawan-lawan yang bakal dihadapi di kompetisi Liga 2 musim ini.

Selain dibutuhkan di dalam lapangan Syamsir juga dibutuhkan untuk kepentingan bisnis Persijap Jepara. Kehadiran sang pemain bisa menarik minat para sponsor yang ingin berinvestasi ke Jepara.

1.7K