Liga 2 Indonesia

Resmi Luncurkan Skuat, Persijap Jepara Bertekad Naik Kelas

Sabtu, 15 April 2017 22:57 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Tim Persijap Jepara. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Tim Persijap Jepara.

Manajemen Persijap Jepara me-launching pemainnya di stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara Sabtu (15/04/17) sore. Launching berlangsung secara meriah dengan dihadiri seluruh pemain tim pelatih dan sejumlah bintang tamu baik dari dalam dan luar negeri.

Para pemain yang memperkuat Persijap di musim ini sebagian besar adalah pemain muda yang sebagian besar berasal dari Jepara dan sebagian lainnya berasal dari beberapa kota dan kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Para pemain yang dikenalkan ke masyarakat tersebut di gadang-gadang bisa membawa Persijap juara liga 2 musim ini. 

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Kekompakan tim Persijap Jepara. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTKekompakan tim Persijap Jepara.

Pelatih Persijap Jepara, Fernando Sales mengaku sangat percaya diri dengan anak asuhnya tersebut. Sales yakin para talenta-talenta muda itu bisa bermain semaksimal mungkin dan membawa nama baik Jepara di kancah sepakbola nasional.

Pelatih berlisensi A UEFA tersebut mengaku sangat percaya diri untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan digelar pada 22 April 2017 mendatang. Ia memandang lawan-lawan yang bakal dihadapi oleh Persijap di musim ini setara, sehingga sangat mungkin untuk bisa dikalahkan.

"Saya sangat percaya diri dan sangat yakin dengan kemampuan pemain yang kami miliki," ucapnya kepada INDOSPORT.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTCEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Saat disinggung mengenai strategi yang bakal dihadapi diterapkan untuk anak-anak Persijap, Fernando mengaku merahasiakannya untuk publik. Strategi yang bakal dia terapkan hanya bakal diketahui oleh pemain dan tim pelatih.

"Janganlah dibocorkan karena ini strategi, tunggu saja nanti saat bermain," ucapnya.

Sementara itu CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari berharap agar anak asuhnya tersebut bisa bermain maksimal dan bisa membawa Persijap ke kasta tertinggi sepakbola nasional. Demi mencapai ambisi besar tersebut, Esti dan bersama tim manajemen mengaku bakal menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk operasional tim dan juga kebutuhan lainnya.