Liga 1

Komentar Djanur Usai Persib Ditahan Imbang Arema

Sabtu, 15 April 2017 22:29 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, harus tertunduk lesu dengan hasil imbang yang didapatkan timnya saat melawan Arema FC pada laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (15/04/17) malam WIB.

Pasalnya, Persib ditahan imbang Singo Edan tanpa gol. Sekaligus memperpanjang rekor tim Maung Bandung yang tidak pernah menang atas Arema dalam enam pertandingan terkahir.

"Kembali kami tidak bisa menang lawan Arema. Itu yang menjadi pekerjaan kami untuk bisa lebih baik ke depannya. Kami optimis ke depannya, kami bisa lebih baik dengan memperbaiki segala kekurangan," kata Djajang Nurdjaman saat konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (15/04/17).

"Sebagai tuan rumah harusnya bisa menang," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Arema FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Arema FC.

Djanur akan segera melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga 1. Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PS TNI pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 22 April mendatang.

"Kita akui kita kurang kreator di lini tengah ke sayap. Penyelesaian di tengah kurang. Tadinya cukup lega ada Maitimo, tapi ada-ada saja dia sakit matanya. Jadinya tidak bisa main. Saya mainkan (Gian) Zola tapi sebagai kreator belum bisa, termasuk (Shohei) Matsunaga bukan tipenya. Mudah-mudahan di laga kedua lawan PS TNI Maitimo bisa main," tutup Djanur.

4