Serie A Italia

(CUPLIKAN GOL) Milan Tertinggal 2 Gol dari Inter di Babak Pertama

Sabtu, 15 April 2017 18:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Selebrasi pemain Inter Milan setelah Antonio Candreva membobol gawang AC Milan. Copyright: © GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Selebrasi pemain Inter Milan setelah Antonio Candreva membobol gawang AC Milan.

Derby della Madonnina saat ini tengah berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza melanjutkan pekan ke-32 Serie A Italia. Sejak memulai laga, Inter Milan langsung melakukan kesalahan di lini tengah dan membuat AC Milan berhasil mengancam gawang Samir Handanovic.

Namun sayang, Gerard Deulofeu yang mendapatkan umpan manis di depan gawang tak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kedua tim memperlihatkan semangat membara dan terjadi jual beli serangan ketika laga belum memasuki menit ke-10.

Malapetaka justru terjadi bagi kubu AC Milan setelah Antonio Candreva mencetak gol untuk kubu Nerazzurri. Menerima umpan dari Roberto Gagliardini, mantan pemain Lazio itu berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Tertinggal 1 gol membuat Il Diavolo tampil lebih ngotot untuk mencetak gol. Namun sayang, beberapa peluang yang didapatkan Carlos Bacca harus sirna karena terperangkap offside.

Bukannya mencetak gol, Rossoneri justru semakin tertinggal melalui kerja sama Ivan Perisic dan Mauro Icardi di lini depan. Menggunakan umpan 1-2, Perisic berhasil memberikan umpan kepada Icardi yang selanjutnya mencetak gol dengan mudah ke gawang Milan.

Tambahan waktu 1 menit yang diberikan wasit Daniele Orsato tak dapat dimaksimalkan Suso dan kawan-kawan. AC Milan tertinggal 2 gol atas Inter Milan dalam Derby della Madonnina ini di babak pertama.

Berikut adalah susunan pemain Inter Milan vs AC Milan pada pekan ke-32 Serie A Italia.

Inter Milan
Handanovic; Nagatomo, Miranda, Medel, D'Ambrosio; Kondogbia, Gagliardini, Perisic, Mario, Candreva; Icardi
Cadangan: Andreaolli, Palacio, Biabiany, Ansaldi, Banega, Sainsbury, Santon, Eder, Murillo, Carrizo, Brozovic, Gabriel
Pelatih: Stefano Pioli

AC Milan
Donnarumma; De Sciglio, Romagnoli, Zapatan, Calabria; Fernandez, Sosa, Kucka; Deulofeu, Bacca, Suso
Cadangan: Lapadula, Honda, Ocampos, Gomez, Poli, Vangioni, Paletta, Storari, Antonelli, Plizzari, Locatelli
Pelatih: Vincenzo Montella

1.1K