Ibrahimovic Sindir Chelsea Tak Ikut Kompetisi Eropa

Minggu, 16 April 2017 13:02 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Shaun Botterill/Getty Images
Ibra sebut Chelsea beruntung bisa puncaki klasemen Liga Primer Inggris. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ibra sebut Chelsea beruntung bisa puncaki klasemen Liga Primer Inggris.

Keberhasilan Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2016/17 ditanggapi nyinyir oleh Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, The Blues beruntung karena hanya bermain satu pekan sekali, berbeda dengan Manchester United yang disibukkan dengan banyak laga.

Kedigdayaan The Roman Emperor musim ini memang istimewa dan bisa membuat pesaingnya iri hati. Mendekati akhir musim, anak asuh Antonio Conte itu sanggup perkasa di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari posisi ke-2, itu pun masih menyisakan satu laga lagi.

Sebaliknya, Setan Merah seakan malu-malu untuk tampil kesetanan meski mendatangkan dua maestro beda zaman, Ibrahimovic dan Paul Pogba. Kini baik Chelsea dan Manchester United berpeluang untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Inggris kala keduanya bertemu di matchday ke-33, Minggu (16/04/17) nanti.

Jelang kick off, Ibra melancarkan psywar kepada The Blues. Ia menilai jika lawannya adalah tim yang 'bagus' karena bisa lebih fokus di sedikit kompetisi saja.

"Chelsea adalah tim bagus, secara garis besar mereka adalah tim yang bagus. Mereka bermain sepekan sekali dan tentu saja menimbulkan perbedaan. Saya tak tahu berapa totalnya, tapi saya rasa kami lebih banyak memainkan laga," tukas Ibra seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka tidak ikut kompetisi Eropa musim ini, tersisish di Piala Liga lebih awal, tapi tentu saja mereka adalah tim yang bagus, karena jika tidak mereka takkan jadi nomor satu di liga," lanjut Ibra sinis.

Manchester United sendiri mengincar kemenangan untuk membalas kekalahan telak 4-0 atas Chelsea di pertemuan pertama tahun kemarin. Dengan dukungan penuh publik Old Trafford, diharapkan The Red Devils mampu meraih tiga poin dan menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

1.4K