Liga 1

Kabar Buruk Menimpa Semen Padang Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Minggu, 16 April 2017 22:30 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Tengku Sufiyanto
© taufik hidayat/Indosport
Konferensi pers Semen Padang jelang menghadapi Sriwijaya FC. Copyright: © taufik hidayat/Indosport
Konferensi pers Semen Padang jelang menghadapi Sriwijaya FC.

Tiga pemain andalan Semen Padang dipastikan tidak bisa bermain saat menghadapi Sriwijaya FC, pada laga pekan pertama Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Senin (17/04/17). Ketiga pemain tersebut adalah Boas Atururi, Ko Jae-sung, dan Cassio Fransisco de Jesus.

“Selain Ko Jae Sung dan Boas, Cassio de Jesus juga akan absen pada pertandingan besok, karena cedera,” kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (16/04/17).

© Taufik Hidayat/Indosport
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menjenguk Ko Jae-sung. Copyright: Taufik Hidayat/IndosportPelatih Semen Padang, Nilmaizar menjenguk Ko Jae-sung.

Sebagai pengganti, Nil mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada di timnya. Untuk posisi Boas, kemungkinan Novan Sasongko akan kembali didorong ke bek kiri, sedangkan posisi bek kanan diisi Hengki Ardiles.

Sementara untuk Cassio, Semen Padang akan mempersiapkan Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, atau Novrianto guna menghuni posisi bek tengah. Di sisi lain, Vendry Mofu, Rudi, dan Finno Andrianas diprioritaskan untuk mengisi peran Ko Jae-sung di posisi gelandang serang.

“Selain yang absen, semua pemain sudah siap. Kami ingin meraih kemenangan di laga awal ini,” kata Nilmaizar.

“Kami harus hati-hati. Mereka ada Nur (Iskandar) yang sedikit banyak tahu tentang kekuatan Semen Padang,” tambahnya.

© INDOSPORT/Taufik Hidayat
Pemain tengah Semen Padang, Vendry Mofu. Copyright: INDOSPORT/Taufik HidayatVendry Mofu bakal menjadi andalan Semen Padang saat menghadapi Sriwijaya FC.

Sedangkan gelandang sayap Kabau Sirah, Adi Nugroho menegaskan, setiap pemain siap memberikan yang terbaik demi tiga poin di laga perdana.

“Kami siap menghadapi Sriwijaya FC. Pemain juga dalam kondisi baik. Kami berharap menang dan raih hasil maksimal,” ujarnya.

241