Liga Primer Inggris

Tiru Barcelona, MU Siapkan Rp2,6 Triliun untuk Buat Trisula Maut

Minggu, 16 April 2017 18:07 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurent Lairys/Action Plus via Getty Images
Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Laurent Lairys/Action Plus via Getty Images
Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United tengah mempersiapkan dana berlimpah untuk membentuk trisula maut di lini depan. Mourinho dan juga manajemen Setan Merah dikabarkan akan menggaet dua pemain bintang, yaitu Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann untuk menjadi tandem Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun merasa cukup puas dengan performa mantan pemain AC Milan itu, Mourinho masih menginginkan adanya striker haus gol di dalam skuat Manchester United. Romelu Lukaku baru-baru ini dikaitkan kepindahannya ke Old Trafford, setelah terlihat cukup akrab dengan Paul Pogba dan sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama The Toffees.

© Getty Images
(Kiri-kanan) Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, dan Antoine Griezmann. Copyright: Getty Images(Kiri-kanan) Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, dan Antoine Griezmann.

Sedangkan untuk Antoine Griezmann, pesepakbola asal Prancis itu memang sudah dikabarkan menjadi incaran Setan Merah untuk mengarungi musim depan. Tetapi, hingga saat ini masih terjadi tarik-ulur antara kedua belah pihak.

Setan Merah tengah mempersiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling (Rp1,49 triliun) untuk menggaet Griezmann, dan 60 juta poundsterling (Rp998 miliar) untuk menarik Lukaku dari Everton, dilansir dari Sport Bible.

Jika berhasil mendaratkan dua pemain tersebut, bisa dibayangkan seperti apa skuat yang dimiliki Manchester United di musim depan. Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, dan Antoine Griezmann bisa menjadi trisula maut yang menyaingi trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) Barcelona.

4.4K