Pesan Kapten Semen Padang kepada Marcel Sacramento Jelang Derby Andalas

Minggu, 16 April 2017 20:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Laga panas bertajuk derby Andalas akan mempertemukan tuan rumah, Semen Padang vs Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim, Senin (17/04/17) besok. Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles pun memberikan pesan untuk striker tim, Marcel Sacramento.

Hengki meminta Marcel untuk bermain lebih tenang dan sabar. Pasalnya striker asal Brasil tersebut bukan tidak mungkin akan menjadi incaran bek Sriwijaya. Sejauh ini Marcel memang dikenal dengan kepiawaiannya memanfaatkan peluang di kotak penalti.   

"Marcel sudah saya minta untuk bermain lebih sabar. Saya dan tim pelatih sudah meminta dia untuk bermain lebih tenang," ujar Hengki Ardiles.

"Dia tentu jadi incaran bek bek lawan, jadi kalau umpamanya dia lebih sabar di liga 1 nanti akan sangat baik," sambungnya.

Di sisi lain, Hengki Ardiles menilai Persib Bandung akan menjadi salah satu saingan terberat Semen Padang di Gojek Traveloka Liga 1. Pemilik nomor punggung 11 di tim Kabau Sirah tersebut juga ingin membawa Semen Padang finish di papan atas klasemen.

"Persib akan menjadi saingan terberat dengan adanya dua pemain asing. Tetapi target kami finish di papan atas. Jika tim lain bisa, kami juga bisa, motivasi kami juga seperti itu," tutup bek kanan senior tersebut.

691