(VIDEO) Tempeleng Kepala Ivan Carlos, Ferdinand Sinaga Diusir Wasit

Minggu, 16 April 2017 21:28 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Kemenangan PSM Makassar atas Persela dengan skor 3-1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (16/04/17), ternoda dengan kartu merah Ferdinand Sinaga. Sang penyerang dikeluarkan usai menempeleng kepala bek Persela, Ivan Carlos.

PSM sebetulnya bermain baik di sepanjang pertandingan. Juku Eja bermain apik di babak pertama dengan mecetak tiga gol di babak pertama, melalui gol Reinaldo Elias, Jan Pluim, dan M. Rahmat.

Namun di babak kedua, permainan PSM sedikit menurun. Masuknya Ferdinand Sinaga di pertengahan babak kedua, malah tak berjalan efektif. Pasalnya, sang pemain mendapat kartu merah usai melanggar dengan keras Ivan Carlos.

Ferdinand yang terlibat duel dengan Ivan Carlos tampak kesal tak mengambil bola dari kaki Ivan Carlos. Tak sabar dengan hal itu, Ferdinand malah mendorong sekaligus menempeleng kepala plontos Ivan Carlos.

Hasilnya, tanpa ampun wasit memberikan kartu merah kepada Ferdinand Sinaga pada menit ke-86. Bermain 10 lawan 10, Persela akhirnya bisa memperkecil kedudukan melalui Ivan Carlos, meski hingga pertandingan berakhir PSM tetap unggul tiga gol.

2.6K