Liga 1

(VIDEO) Terungkap, Gol Gonzales Harusnya Tak Offside

Minggu, 16 April 2017 09:05 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persib Bandung harus puas ditahan imbang Arema FC tanpa gol, dalam laga pekan pertama Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (15/04/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan tempo cepat. Jual beli serangan terjadi sejak menit awal babak pertama. Sayang, kedua tim tidak berhasil memanfaatkan peluang yang ada. Skor imbang tanpa gol pun menutup jalannya laga.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso  merasa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan, andai saja wasit pertandingan tidak menganulir gol salah satu anak asuhnya, Cristian Gonzales.

Ya, pada babak pertama, tepatnya di menit ke-38, mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut berhasil memasukkan bola ke dalam gawang Maung Bandung.

Berawal dari bola muntah hasil tembakan Adam Alis, bola disambar Gonzales dan berhasil menggetarkan gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Sayang, wasit menilai striker 40 tahun itu sudah berada dalam posisi offside

"Seharusnya kami bisa menang dari gol Gonzales yang dianulir wasit. Saya pikir itu gol yang sah, karena dia tidak offside saat Adam Alis menendang bola, sebelum memantul di kiper," tegas Aji seperti dikutip INDOSPORT dari wearemania.net.

Arema FC selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 23 April mendatang.

6.5K