Liga Primer Inggris

Wilshere Sedih Lihat Kondisi Arsenal yang Pesakitan

Minggu, 16 April 2017 01:56 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Mark Kerton/Action Plus via Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: © Mark Kerton/Action Plus via Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere.

Pemain Arsenal, Jack Wilshere tengah sedih melihat tim yang membesarkan namanya pesakitan. Wilshere sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Bournemouth untuk mendapatkan jatah bermain lebih setelah kerap cedera bersama The Gunners.

Dalam beberapa bulan belakangan, Arsenal memang kerap diterpa isu tak sedap setelah tampil tak konsisten di sisa musim 2016/17. Isu pemecatan Arsene Wenger serta akan hengkangnya para pemain bintang selalu menghiasi media-media dunia.

Gelandang berusia 25 tahun itu juga menambahkan, dirinya tidak bisa membayangkan Arsenal tanpa sosok Arsene Wenger. Menurutnya, pelatih asal Prancis itu telah membantunya menjadi pemain top dunia dan selalu memercayainya.

© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Jack Wilshere dan Arsene Wenger dalam sesi latihan Arsenal. Copyright: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty ImagesJack Wilshere dan Arsene Wenger dalam sesi latihan Arsenal.

"Sedih rasanya melihat Arsenal yang tengah goyah. Saya juga tidak bisa membayangkan Arsenal tanpa adanya sosok Arsene Wenger. Ia selalu menjadi yang terbaik bagi saya. Ia telah membantu saya menjadi seorang pesepakbola top dan memercayai saya," ujar Wilshere, dikutip dari Sportsmole.

"Saat ini saya tengah berada jauh dari Arsenal, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Yang menjadi prioritas saya saat ini adalah membantu Bournemouth dan kembali ke Emirates Stadium di akhir musim," tambah pemain yang mendapatkan julukan 'Wheelchair' karena kerap cedera.

Di musim 2016/17 ini, gelandang asal Inggris itu bermain hampir di seluruh laga di Liga Primer Inggris. Wilshere telah mencatatkan 28 pertandingan dengan berkontribusi 2 assists bagi kubu The Cherries.

319