Liga 1

Aremania Punya Andil Besar dalam Perekrutan Eks Galatasaray

Senin, 17 April 2017 22:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Alchetron
Juan Pablo Pino Puello saat memperkuat Galatasaray. Copyright: © Alchetron
Juan Pablo Pino Puello saat memperkuat Galatasaray.

Arema FC kini menatap pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 dengan penuh semangat. Pasalnya, tim Singo Edan baru saja resmi mendapatkan marquee player pada sosok mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray, Juan Pablo Pino Puello.

Agen Pino, Barsya G. Himawan mengatakan, kliennya tertarik bergabung dengan Arema usai menonton video suasana tim Singo Edan bertanding. Serta, suasana aksi yel-yel dari Aremania.

"Saya berikan dia gambaran tentang sepakbola di sini. Saya kirim video tentang Aremania, dan juga Arema," kata Barsya G. Himawan.

© Ian Setiawan/Indosport
Caption Copyright: Ian Setiawan/IndosportJuan Pablo Pino Puello (tengah) saat diperkenalkan sebagai marquee player Arema FC.

"Ternyata dia tertarik, dan kami lebih serius lagi berkomunikasi dengan manajemen Arema. Apalagi, Arema memang butuh Pino yang memang bagus bermain di posisi second striker maupun striker," tambahnya.

Juan Pablo Pino Puello merupakan mantan pemain AS Monaco (2007-2010) dan Galatasaray (2010-2013). Pemain berumur 30 tahun itu juga tercatat pernah membela Tim Nasional (Timnas) Kolombia.

Kini, ia berpeluang membela Arema FC saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 23 April mendatang.

435