Ikut Umrah, Gonzales Akan Lewatkan Laga Arema

Senin, 17 April 2017 14:23 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi penyerang Arema FC, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi penyerang Arema FC, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC.

Setelah menjalani laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (15/04/17) lalu, Cristian Gonzales akan meninggalkan Arema FC untuk sementara waktu.

Kepergiannya untuk sementara waktu itu bertujuan untuk menjalani ibadah umrah yang kurang lebih berlangsung sekitar 10 hari atau dari 17 April hingga 26 April mendatang.

Ibadah umrahnya kali ini merupakan undangan khusus dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jeddah, Arab Saudi. Selain itu, ibadahnya ini bertujuan untuk memenuhi nazar kala membawa Arema FC juara Piala Presiden 2017 lalu, dengan uang yang didapatnya dari penghargaan sebagai top skor di turnamen pramusim tersebut.

Oleh karenanya, striker kelahiran Uruguay tersebut akan melewatkan satu laga kandang saat Singo Edan menjamu Bhayangkara FC, di pekan kedua Liga 1 pada 23 April mendatang.

Kemungkinan, Aji Santoso, sang juru taktik Arema FC akan mengantisipasinya dengan menurunkan marquee player yang baru saja didatangkan, yaitu Juan Pablo Pino.

Marquee player yang pernah berseragam AS Monaco itu kini dikabarkan tengah menjalani tes medis sebagai salah satu syarat untuk bergabung dengan skuat Singo Edan.

 

Pagi ini Juan Pablo Pino jalani tes medis untuk salah satu syarat utk bergabung dgn Singo.Edan. #aremafc #rebornforbetterfuture

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Pemain berjuluk 'El Loco' itu akan kembali ke dalam skuat saat persiapan menghadapi Persiba Balikpapan pada (01/05/17).

802