Terungkap! Inilah Alasan Konyol Courtois Terkena Cedera Engkel

Senin, 17 April 2017 08:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VI-Images / Contributor / Getty Images
Thibaut Courtois. Copyright: © VI-Images / Contributor / Getty Images
Thibaut Courtois.

Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, absen pada laga big match saat timnya melawat ke Old Trafford dalam laga tandang melawan Manchester United di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33. Kiper asal Belgia itu dikabarkan mengalami cedera engkel saat latihan.

Namun, beredar kabar cedera engkel yang dialami oleh pria 24 tahun itu bukan saat sedang latihan, melainkan saat sedang menjalani proses syuting untuk promosi iklan bola basket Chelsea.

Akibatnya, sang kiper utama pun digantikan oleh kiper kedua Chelsea, Asmir Begovic, kala berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford. Akibatnya, Begovic tidak mampu bermain baik seperti yang Courtois biasa tunjukkan, dan harus kebobolan dua kali oleh tuan rumah.

Sedangkan Courtois sendiri hingga kini belum diketahui hingga kapan akan sembuh dari cedera engkelnya tersebut. Kekalahan Chelsea atas Manchester United membuat The Blues kini hanya terpaut 4 poin dari Tottenham Hotspur, yang berada di posisi kedua, dengan masing-masing masih menyisakan 6 pertandingan sisa.

1.3K